Yang Suka Makan Diluar Wajib Baca!!!! Inilah Ciri-ciri Tempat Makan yang Ada Penglarisnya.. {{ SEBARKANLAH }}


Bagi Anda yang suka makan di luar rumah atau punya hoby wisata kuliner, waspada serta telitilah memilih tempat makan karena bisa jadi makanan yang anda makan mengandung zat penglaris. Walaupun tujuan si pemilik tempat makan itu agar konsumen menggandrungi makanan yang dijualnya, akan tetapi proses penglaris biasanya melibatkan Jin peludah yang tentu saja sangat menjijikkan.

Jin Peludah adalah hantu yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Tidak hanya warung-warung tepi jalan saja yang menggunakan jasa makhluk jahat ini.. sekarang telah berkembang digunakan di mall-mall yang ada dikota - kota besar.

Disebut jin peludah karena sebelum di sajikan pada konsumen, makanan ini di ludahi akan jadi terasa nikmat serta konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Selain jin peludah ada juga jin penjilat piring yang akan digunakan oleh konsumen.

Proses itu ternyata dapat menambah rasa makanan yang di sajikan, Bahkan kadang -kadang bila di rasa kurang jadi aksi meludah itu dilakukan hingga 2 x atau tiga kali secara berturut-turut.

Efek dari aksi hantu ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga bikin daya negatif bakal masuk ke badan orang yang memakan masakan itu, di segi lain kadang kala bila orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan yaitu orang baik-baik perilaku serta muatan spiritualnya, jadi kadang kala setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu lalu dia bakal merasa mual serta mungkin juga muntah-muntah.

Banyak orang yang telah mengalami hal itu. Salah satunya seperti yang dialami seorang Kyai yang di ajak makan di satu restoran di Jakarta oleh temannya. Saat ia duduk di kursi restoran Pak Kyai mendadak sakit kepala serta buru-buru keluar tak jadi makan, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai terhadap rekan itu... tiba-tiba temen itu lihat beberapa sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan pada pengunjung.

Jin peludah hanya salah satu type penglaris, banyak cara lain yang dilakukan pemilik rumah makan agar warungnya laku.

Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yakni :
Kalau warung besar semacam restauran, pasti ada toilet atau ruang dekat dapur yang nggak bisa dimasuki siapapun. Biasanya di dalamnya ada orang tua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.
Kalau warung tepi jalan, perhatikan panci atau periuknya. Biasanya bila pake penglaris hanya si tukang dagang yang boleh buka, jadi pembeli tak bisa sembarang ambil kuah atau bebrapa lihat isinya.
Biasanya ada buntelan kain putih di tempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak lainnya.
Warung tepi jalan yang menggunakan penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh serta tak terlihat kegiatan cuci piringnya.
Kalau dibawa pulang, rasanya berubah drastis berbeda dengan rasa bila dimakan di tempat makan atau makanannya cepat jadi basi sehingga tak pernah termakan.
Jika dinetralkan dengan doa rasanya jadi standar.

Itu cuma salah satu trick nakal dari pengusaha warung makan, agar laku. Kita tak menghakimi semua warung-warung makan, karena tak semuanya memakai trik jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan serta cara apa pun tak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan hal itu merupakan perbuatan syirik yang mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Sebagai orang beriman jangan sampai lupa berdoa, karena orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari segala yang jahat. Berdo'alah dimana saja serta kapan saja saat akan serta sesudah makan. Jika perlu bacalah ayat kursi.

Sebarkan info ini agar saudara serta teman kita tahu. Semoga jadi amalan sholih...




Sumber : kabarsalam. blogspot. co. id