Cewek-cewek Begini Bikin Kamu Jatuh Miskin Jika Menikahinya

Semua orang ingin menikah dengan perempuan atau lelaki yang baik, namun kata banyak orang bahwa cinta itu buta, saat kepalang cinta, urusan baik atau buruknya seseorang tidak lagi jadi masalah. Selain itu, jodoh memang sebuah misteri, namun kita tetap punya ikhtiar agar kita memiliki pendamping terbaik.

Menikah juga adalah membuka pintu rejeki, bukan hanya sekedar hidup bersama dalam kasih sayang. Sepasang suami-istri perlu bekerjasama dengan baik, istri membahagiakan suami agar suami terus bersemangat setiap hari, saat mereka bersemangat, kehidupan akan jadi lebih baik.

Kalian para cowok dan masih jomblo atau yang udah punya rencana menikah, mungkin kalian perlu mengenali jenis-jenis cewek yang bisa bikin pria yang menikahinya jadi miskin, bangkrut segala-galanya. Siapa saja mereka? Yuk kita bahas satu per satu.






1. Cewek Pesolek yang tega melihat cowoknya kelaparan demi dandan

Oke, secara naluriah, dandan adalah hal wajib bagi cewek, ini agar cowok tetep suka sama mereka. Memoles wajahnya hingga nampak cantik adalah keharusan. Keluar rumah tanpa dandan bagi cewek bisa jadi neraka. Wajah polosnya yang terlihat orang bisa membuatnya malu setengah mati. Namun, bersolek sampai tidak sadar kalau dia punya cowok adalah kekejaman tak terperihkan.

2. Cewek ala Resto yang gak bisa masak

Seorang suami akan sangat beruntung jika mendapatkan istri jago masak. Masakan rumah sangatlah penting untuk tetap hidup sehat, keluarga sehat. Jadi keterampilan masak-memasak perlu masuk dalam penilaian calon istri.

Cewek yang tidak masak biasanya hobi ngeresto. Setiap makan malam pasti pengennya beli makanan yang enak buat lidahnya: Pizza, sate, atau tahu campur. Namun jika setiap hari harus beli makanan, para suami bisa K.O. Duit gajian tidak seberapa tapi pengeluaran deras tak bisa dibendung. Calon istri jenis ini walau kelihatan cantik dan santai tapi aduhai berbahaya.

3. Cewek yang Otak kanannya penuh dengan kata BELANJA

Satu lagi yang digadang-gadang dapat membuat cowok jatuh bangkrut? tentu saja cewek yang hoby belanja. Adalah hal yang wajar bagi seorang cewek berbelanja, di dunia sebelah mana pun cewek pasti hobi belanja. Terutama belanja pakaian yang baru, sesuai tren, yang sering dipakai artis, yang dipakai bikin terlihat cantik. Atau beli tas yang jika dipasangkan dengan baju akan meningkatkan tingkat kecantikan hingga tiga level.

Serius. Cewek tipe seperti ini bikin para cowok yang menjadi suaminya bakal gelagapan. Buat napas saja susah. Kerja dari pagi sampai malam, sementara istri di rumah belanja terus. Terlebih sekarang sudah banyak toko online. Tinggal SMS langsung selesai transaksinya. Suami yang di kantor biarlah kerja rodi.

4. Cewek Yang Jenius Ngitung Duit Suaminya

Sejatinya suami bekerja untuk keluarga. Istri memang keluarganya, walau di belakang masih ada kebutuhan anak. Jika anda seorang cowok yang terlanjur menikah dengan cewek masuk dalam ketegori begini, maka bersabarlah. Cewek tipe ini akan meminta semua uang suami.

Cewek macam ini jika dapat uang banyak akan diam saja. Namun jika suami dapat uang sedikit akan diurusin hingga keluar dari kantong. Misi cewek jenis ini adalah memiskinkan anda hingga bila perlu setiap hari diberi uang saku seperti anak sekolah.

5. Cewek Yang Hobi Banget Kumpul Sama Teman Sosialitanya

Satu ini benar-benar skak mat. Menikahi cewek seperti ini sama halnya menjemput neraka anda sendiri. Pada dasarnya cewek sosialita selalu demen pamer. Jika ada teman punya barang baru maka dia kepincut pengen cari yang sama. Atau kalau bisa yang lebih baik. Lebih mahal dan terlihat mentereng.

Selain itu cewek tipe ini juga doyan arisan. Apa-apa dibuat arisan. Mau benda kebutuhan rumah, perhiasan, sampai hal-hal tidak berguna. Usahakan hindari cewek tipe ini. Sebelum menikah saja anda bisa miskin mendadak.

Postingan ini sebagai selingan saja sebagaimana pengamatan kita pada hal-hal pada umumnya, skaligus sebagai bahan untuk memperbaiki diri masing-masing agar bisa mewujudkan keluarga bahagia :)