Naudzubillah,,, Tubuh Pria Ini Berlubang dan Bernanah Gara-Gara Sering Berganti Pasangan

Jika anda termasuk orang yang sering gonta ganti pasangan maka mulai sekarang hentikan kebiasaan itu karena anda berisiko besar tertular penyakit seperti yang dirasakan oleh seorang pria berusia 38 tahun yang menderita penyakit kelamin sipilis karena senang berhubungan seks dengan sembarang wanita.

Dilansir dari situs tribunnews.com, pria tersebut tertular penyakit karena diduga tidak mengenakan kondom atau pengaman saat berhubungan intim yang tentu saja menyebabkan risiko penularan semakin besar.

Karena sering gonta ganti pasangan seks, tubuh pria 38 tahun ini berlubang dan bernanah. 

Tubuh pria tersebut saat ini ditumbuhi luka bernanah yang berlubang, tidak hanya satu tapi ada puluhan lubang mengerikan yang muncul di sekujur tubuhnya. Disebutkan bahwa lubang tersebut muncul sejak dua minggu lalu.

Menurut dokter yang menangani, sipilis adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri bernama spirochaeta pallida atau yang kadang disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan cepat mati jika berada di luar tubuh manusia.

Bakteri ini menular dari satu tubuh ke tubuh lain melaui kontak seksual langsung seperti seks penetrasi, anal seks, dan oral. Bagi anda yang menganggap oral seks aman harus waspada sebab bakteri sipilis juga bisa berkembang di mulut manusia.

Sipilis tidak menular melalui kontak tidak langsung seperti menggunakan bekas alat makan, tempat dudukan toilet, kolam renang ataupun tukar menukar baju.

Di Indonesia penyakit sipilis dikenal dengan istilah raja singa, gejalanya muncul 3-4 minggu setelah kontak seksual dan kadang sampai 13 minggu. Gejala yang paling sering dirasakan penderita adalah munculnya benjolan di alat kelamin.

Gejala sipilis yang lain adalah rasa sakit pada tulang seperti saat flu dan kadang disertai dengan perasaan pusing. Setelah bakteri hidup selama 6-12 minggu akan muncul bercak merah pada tubuh.

Gejala-gejala tersebut biasanya akan hilang meski tidak diobati yang membuat penderita tidak awas terhadap dirinya sampai penyakit tersebut tiba-tiba menjadi sangat parah dan akhirnya dapat menyebabkan kematian.

Yuk like dan sebarkan artikel ini agar teman yang lain tahu bahayanya gonta ganti pasangan seks.