KEREN !!! Pria ini Raup 20 Juta Perhari, Berdagang Awan Terbang

Masih ingat awan kinton milik Son Goku? Tentu saja masih ingat, sangat menyenangkan memiliki awan kinton karena bisa kemana saja tanpa harus beli bensin.

Di provinsi Henan, Tiongkok, seorang pemuda berhasil membuat mesin awan tiruan. Bayangkan bagaimana hebatnya. Pemuda kreatif ini bahkan meraup keuntungan puluhan juta per hari dari awan buatannya itu.

guadanginfo.net - mesin pembuat awan tiruan

Pemuda yang tidak diketahui namanya ini membuat sebuah mesin pembuat awan tiruan, mesin yang dibuatnya itu memadukan unsur kimia berupa helium dengan busa cair. Dikutip dari stasiun berita Tiongkok, CCTV, mesin tersebut menghasilkan awan berbusa yang mampu terbang melayang tinggi hingga ketinggian ratusan meter. Publik pun memuji keberhasilan pria itu menciptakan sebuah mesin tersebut.

Sebagaimana awan asli yang kadang membentuk sebuah pola yang menarik di langit, mesin pembuat awan tiruan ini juga dapat membuat pola sesuai dengan minat pelangganya. Awan busa ini bisa menciptakan bermacam-macam bentuk seperti awan pada umumnya. Mulai dari bentuk hati, burung, gajah dan lain-lain. Sebab itu, temuan tersebut menarik banyak perhatian dari bermacam-macam kalangan.


guadanginfo.net - mesin pembuat awan tiruan





guadanginfo.net - mesin pembuat awan tiruan





guadanginfo.net - mesin pembuat awan tiruan


Dari usaha menyewakan mesin pembuat awan ini, si pria kreatif meraup keuntungan 10 ribu yuan atau setara dengan 21 juta rupiah per harinya.

Sebuah pendapatan yang fantastis, dan memang mesin hasil inovasinya ini sangat hebat. Anak-anak banyak yang berimajinasi bisa terbang hingga ke awan, dan awan buatan mesin ini membuat imajinasi anak-anak lebih dekat dengan kenyataan.