Subhanallah, Kisah Nyata Makam Dibongkar Jenazah Utuh Bersila Baca Yasin [sebarkan kebesaran alloh swt ini]



Banyak kisah nyata berlangsung di sekitar kita tetapi terkadang logika kita tidak berfungsi untuk menafsirkannya. Karena kisah ini yaitu kisah benar terjadi saat pembongkaran Kuburan Jemaah Haji.

Pada saat musim Haji di Mekkah, apabila ada jemaah Haji meninggal dunia maka akan dimakamkan di Ma’la suatu tempat pemakaman jemaah haji di Mekkah, serta setelah delapan bulan makam tersebut dibongkar kemabli untuk memakamkan jenazah lain. Serta dari sinilah kisah mayat bersila membaca Surah Yaasin itu terjadi. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan Hikmah dari peristiwa ini.

Dan berikut kisah lengkapnya seperti yang dikutip dari melayukini.

Kisah ini kisah nyata serta benar terjadi seperti yang sudah diceritakan oleh Mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Peristiwa ini baru saja terjadi serta disahkan benar oleh Ustadz Halim Naser, penceramah yang amat terutama di Malaysia. 14-

Peristiwa ini terjadi disuatu hari di musim haji yang lalu, mahasiswa Malaysia yang sama-sama menunaikan haji ikut tergabung dengan seorang Arab untuk mengubur seorang mayat yang meninggal dunia pada musim haji. Makam tersebut terdapat di Ma’la, tempat pemakaman para jemaah haji yang meninggal dunia di Makkah.

Cara yang mereka kebumikan mayat adalah dengan cara meninggalkan mayat dalam lubang yang disediakan serta menutupnya untuk sekitar delapan bulan. Setelah delapan bulan, lubang itu akan dibuka kembali untuk menguburkan mayat yang baru.

Pada hari tersebut, saat satu lubang di buka untuk mengubur mayat yang baru, orang Arab
tersebut berhamburan lari karena dia terlihat mayat sedang bersila, bukan tidur seperti kebiasaannya. Penuntut Malaysia ini membulatkan tekad merangkak kedalam kubur tersebut untuk melihat dengan lebih jelas. Akhirnya dia merasa memang mayat tersebut sedang bersila dan mayat tersebut sedang membaca Al-Quran, dan Al-Quran tersebut memang yang asli.

Setelah dilihat berikutnya. Ayat Quran yang terbuka yaitu Surah Yasin. Satu hal yaitu mayat tersebut tidak membusuk dan kain yang membalutinya juga tidak busuk. Yang membusuk hanya kapas yang ditempatkan di antara mayat dengan kain kafan (kain ehram).

Sesudah dilakukan penelitian, ternyata mayat tersebut yaitu mayat seorang pria berkulit hitam yang kerjanya yaitu membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Kerjanya tiada lain selain membersihkan Baitullah apabila ada tumpahan air zam-zam. Apabila tidak ada tumpahan, dia akan duduk di satu sudut Baitullah serta membaca Surah Yasin.

Itulah kelebihannya untuk orang yang berbakti ke jalan Allah. Inilah yang membuat kita semakin berkobar-kobar untuk mengunjungi Baitullah.

Setelah peristiwa itu, lubang kubur itu pun di semen kembali serta ditandai agar tidak ada mayat lagi yang dapat dimakamkan di tempat tersebut . Sumber renungan kita. Inilah bukti akan janji-janji Allah pada hamba-hambaNya yang taat serta ikhlas beribadah kepadaNya. Wallahu A’lam

http://www.tahfidz-info.com/2016/04/subhanallah-kisah-nyata-makam-dibongkar.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

http://www.beritaterpercayaku.com/2016/04/subhanallah-kisah-nyata-makam-dibongkar.html
= window.adsbygoogle || []).push({});