Woow! Inilah 5 rutinitas pagi yang bisa Anda lakukan agar tetap sehat

Woow! Inilah 5 rutinitas pagi yang bisa Anda lakukan agar tetap sehat - Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan setelah bangun tidur di pagi hari, mulai dari berolahraga, belajar, melamun, dan lain sebagainya. Kali ini saya akan berbagi tips kesehatan yang bisa sobat lakukan setelah bangun tidur di pagi hari. Berikut 5 rutinitas pagi yang bisa Anda lakukan agar tetap sehat :

Rutinitas pagi yang bisa Anda lakukan agar tetap sehat

1. Oil Pull

Latihan oil pulling membantu mengatasi rahang yang kaku untuk menghilangkan sakit. Kebiasaan ini akan membuat Anda terjaga 20 menit lebih awal. Oil pulling juga bisa dijadikan mouthwash non-kimiawi.

2. Peregangan

Cobalah untuk melakukan peregangan saat melakukan oil pull. Anda juga bisa menggunakan sesi peregangan ini untuk melakukan relaksasi atau meditasi. Apalagi jika Anda akan menghabiskan banyak waktu duduk di depan komputer. Relaksasi akan membantu tubuh terasa bugar sepanjang hari.

3. Minum air lemon

Segelas air lemon dengan suhu ruang mendatangkan banyak manfaat kesehatan, di antaranya membuat Anda tetap terhidrasi, menambah asupan vitamin C dan membuat kulit bercahaya. Mood pun jadi lebih baik.

4. Perawatan kulit

Lakukan perawatan kulit menyeluruh, mulai dari membersihkan, mengoleskan toner, serum, hingga pelembap. Melulur tubuh dua kali seminggu juga baik untuk menjaga kesehatan kulit.

5. Minum vitamin

Anda bisa mengonsumsi B12 untuk menambah energi, omega 3 untuk kesehatan otot dan memperbaiki mood, dan vitamin E untuk keindahan rambut, kulit, dan kuku.